Download Asphalt Xtreme 1.4.0i Apk + Data (MOD)


Deskripsi Game Asphalt Xtreme 1.4.0i Apk + Data (MOD) :

Seri aspal telah dalam cahaya kapur sejak Asphalt 1 tiba untuk perangkat Java. Sejak saat itu sampai sekarang seri ini telah mendapat jutaan FANS di seluruh dunia. Dan tentu saja jumlahnya meningkat dari hari ke hari. Sebelum seri Asphalt adalah seri premium sampai aspal 7 kemudian dari Asphalt 8 mereka membawa kategori freemium permainan mereka. Dan saya pikir dalam waktu dekat semua permainan mereka akan online juga. Sekarang kita mendapatkan Asphalt Xtreme MOD dan saya ' Saya terkejut melihat mereka membawa balapan off-road ke Android.pada giliran besar dalam seri Asphalt.

Nah jika Anda memikirkan Asphalt 9 maka tunggu bukan permainan yang Anda tunggu for.its Asphalt Xtreme dengan game OffRoad Racing. Atau Anda bisa menyebutnya balap truk monster yang baru saja sampai ke OS Android kesayangan kita. Gameloft yang berada di belakang ini Permainan sehingga Anda mungkin mengerti apa yang akan terjadi? Pembaruan akan datang secara teratur namun permainan akan memerlukan begitu banyak IAPS untuk membuka permainan dengan cepat dan mudah atau Anda harus menggiling diri sampai mati untuk menyelesaikan permainan.

Game memang terlihat sangat bagus saat memulai saya diajarkan untuk mengemudikan mobil off road raksasa dan cara menjatuhkan nitro pada waktu. Dan Anda bisa hanyut juga. Kontrol benar-benar bagus dan permainan berjalan lancar di Core 3 GB RAM Octa Core saya. Device.i harus mengatakan Asparalt Xtreme APK ini akan melakukan sesuatu yang besar seperti Asphalt 8 tapi hanya akan ada yang menjawabnya nanti. Anda akan menyukai game kecanduan ini.

Game Asphalt Xtreme MOD APK memiliki grafis yang indah dan PETA bagus juga. Gameloft adalah master dalam menciptakan game berbasis Racing. Ada beberapa fitur yang pernah Anda lihat di Asphalt 8 seperti Events untuk berpartisipasi, PVT untuk bertarung dengan pemain lain secara online dan kustomisasi Mobil tentunya. Ada berbagai bagian untuk upgrade dan tune up mobil Anda.

Yang Baru di Game Asphalt Xtreme :

Kesalahan kecil diperbaiki
Aksimu menjadi semakin ekstrem!
• TREK LEMBAH COACHELLA BARU: Tikungan tajam ditemani pasir yang membakar di trek ini.
• 3 KENDARAAN BARU: Chevrolet Colorado ZR2, Suzuki SX-4 S-Cross, dan Ford Mustang Mach 1.
• MODE KARIER YANG EFISIEN: Progres telah disederhanakan dengan jalur linier melalui ajang dan tidak ada lagi pembatasan kendaraan.
• CETAK BIRU UNTUK KESUKSESAN: Memperkenalkan fitur baru yang membuat setiap kendaraan di dalam game ada di dalam genggamanmu!

Informasi Tambahan Game Asphalt Xtreme :

Diperbarui

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: