Download GTA Liberty City Stories v2.2 Apk + Data (MOD)


Deskripsi Game GTA Liberty City Stories v2.2 Apk + Data (MOD) :

Kisah GTA Liberty City APK + DATA MOD 2.2 Tony mempercayai wiseguy untuk satu-satunya keluarga yang dia kembali ke rumahnya di Liberty City setelah menghabiskan waktu untuk menyembunyikan pembunuhan yang dilakukan pria sekarang jalan-jalan di Kota Liberty dalam kekacauan dengan banyak omong kosong gila yang terjadi. Kami memiliki korupsi politik yang mengorganisir kejahatan perdagangan narkoba dan pemogokan serikat pekerja dan juga akan ada versi porting dari Liberity City Stories untuk perangkat Android dan Windows dalam beberapa bulan mendatang jika Anda penasaran dengan kompatibilitas telepon Anda kemudian check in play store. Permainannya sekitar 2,1 gigabyte untuk mendownload daftar mereka di 1.33 penggalian tapi di tempat penyimpanan saya mengatakan 2.1 dan ini adalah rilis resmi seperti yang saya katakan dari Rockstar yang secara harfiah baru saja keluar beberapa jam yang lalu Liberty City dirancang di New York dan itu Memiliki getaran new york untuk itu ini juga merupakan cerita mafia sehingga Anda memiliki cerita bawah tanah yang sangat menarik untuk diikuti dan saya memainkan begitu banyak hal ini di PSP saya dan sangat menyenangkan untuk melihat bahwa mereka telah melaporkan hal ini kepada Android iOS dan Windows Perangkat jadi hal yang sangat saya sukai dari ini adalah peningkatan segala sesuatu yang memperbaiki semua yang kita miliki dengan tekstur dan karakter beresolusi tinggi dan Anda dapat melihat bahwa mereka memiliki detail yang lebih banyak sehingga mereka juga memiliki pencahayaan dan bayangan real-time dan Gameplay yang mentega halus. Pada saat ini dan itu sangat lancar saat ini saya telah melihat beberapa cegukan di sana-sini sejauh ini saya memperhatikan potongan audio saat mencoba memuat terlalu banyak dan saya kadang-kadang membuat framerate beberapa tetes sesekali yang mereka dapat Pasti diperbaiki di masa depan dengan update untuk saat ini versi sekarang berjalan super halus dan aku mencintai pengalaman sejauh mereka telah meningkatkan jarak menarik mereka memiliki kontrol rebalance untuk game berbasis sentuhan yang jauh lebih menyenangkan dengan cara ini saya Aku memainkannya di kontroler SteelSeries yang benar-benar mulus tapi bekerja dengan sangat baik saat Anda hanya menggunakan kontrol sentuh juga. Ini juga memiliki awan lintas platform yang disimpan oleh Rockstar Social Club yang memastikan bahwa Anda tidak akan memiliki file yang rusak atau jika Anda mengganti perangkat, Anda cukup masuk ke akun Social Club yang hebat. Secara keseluruhan secara visual game ini hanya tampak cantik itu berjalan sangat lancar dan rasanya pengalaman hebat dan saya suka dari Liberty City Stories mereka baru saja benar-benar menyejajarkan dan menyempurnakannya untuk bekerja pada smartphone dan tablet sekarang.

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: