Kode Warnal Html Full Color

     Pada Kesempatan ini saya akan share cara mencari kode warna atau cara mendapatkan kode warna, Apakah Kode warna itu?? kode warna adalah kode yang di gunakan untuk pembuatan warna pada html,css,script dan sebagainya. bagaimana cara mendapatkanya ?? bisa menulis manual misalkan. kode #FFFFF untuk kode warna putih dan kode #FF0000 untuk kode warna merah. untuk lebih lengkapnya bisa menggunakan generator di bwah ini. atau juga bisa menggunakan adobe photoshop.
     Pentingkah Kode warna itu?? jawabanya sangat penting. karena kode warna adalah komponen terpenting dalam pembuatan html, css dan lain lain sebagainya.
     Bagaimana cara menggunakan kode warna melalui Adobe Photoshop??. di bagian color tinggal click warna yang anda inginkan maka akan muncul kode warnanya. tapi bagaimana jika saya tidak memiliki aplikasi adobe photoshop?? jawabanya simple anda bisa menggunakan generator warna yang ada di artikel ini. silahkan di lihat di bawah.

Generator 1

Arahkan Ke Warna yang Anda Inginkan, Maka Akan Muncul Kodenya

Generator 2

Pilih Warnanya dan Akan muncul Kodenya

     dan satu lagi apabila anda ingin menuliskan kodenya harus di awali dengan simbol #, untuk lebih mudahnya tinggal copy kode di atas menggunakan copy paste. jika ingin warna yang lebih bisa di edit atau di coba coba sendiri, yang pasti generator di atasa sudah sangat lengkap karena hampir semua warna ada di generator tersebut.
     sekian dulu untuk postingan kali ini terimakasih sudah berkunjung dan apabila ada link/ generator mati / sudah tidak work silahkan contact admin maka akan segera di perbaiki , Terimakasih sudah berkunjung jangan lupa tinggalkan komentar.

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: