Om Telolet Om Mendunia, dan Menjadi Tranding Topic di Semua Social Media

ALFA ARTS - Om Telolet Om Mendunia, dan Menjadi Tranding Topic di Semua Social Media Beberapa bulan terakhir kata kata "om telolet om" menjadi subuah kata kata yang menghiasi hari hari kita di jalan raya, mulai dari anak anak hingga dewasa rela menunggu bus bus di tepi jalan hanya untuk mendengarkan telolet.

Lalu apakah telolet itu? Telolet adalah semacam klakson yang terdapat dalam BUS namun bedanya telolet mempunyai nada yang unik dan biasanya setiap bus mempunyai bunyi yang berfariasi, Sejak beberapa bulan ini saya sendiri sering naik BUS dan melihat anak anak bahkan orang dewasa mengunggu telolet di pinggir pinggir jalan raya, saya hanya tertawa melihat kejadian itu, Namun hari ini telolet menjadi tranding di seluruh Dunia, banyak artis artis dan tokoh publik internasional membuat status fb, instagram dan membuat tweet tentang telolet. Siapa sajakah artis artis tersebut ??? diataranya ada Marshmello, Youtuber" Indonesia dan luar negri seperti Raditiya Dika, sampai Pewdiepie, dan masih banyak lagi,

Om Telolet Om
Om Telolet Om
Kenapa sih banyak orang suka telolet?? Saya sendiri kurang tahu mengapa mereka tergila gila dengan telolet mungkin saja karena bunyinya yang unik, Memang bunyi telolet  sangat berbeda dari klakson klakson biasanya, sudah banyak sekali video video di youtube dan social media mengunggah video telolet ini.

Nah ini ada contoh video om telolet om terlucu


Apakah telolet di larang di Indonesia dan di Dunia? Sebenarnya telolet bukan lah termasuk pelanggaran, baik bagi spoir bus ataupun para penggemarnya, namun ada bahanya di balik itu seperti menggangu aktifitas masyarakat, mengganggu lalu lintas, dan juga dapat menyebabkan kecelakaan. oleh sebab itu jadilah pemburu telolet yang bermartabat agar tak terjadi hal hal yang diinginkan.

Nah itu saja berita hari ini tentang telolet, jadilah telolet hunter yang bermartabat tetap menjaga ketertiban umum, terimakasih,,

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: