#SaveMenNik Menjadi Viral di Medsos, Apa itu #SaveMenNik

Alfa Arts - #SaveMenNik Menjadi Viral di Medsos, Apa itu #SaveMenNik Bagi kalian yang hari ini membuka medsos seperti facebook, instagram, twitter dan lainya pasti menemukan banyak sekali #saveMenNik,

Coba saja cari #SaveMenNik di medsos pasti kalian akan menemukan banyak sekali wanita wanita dengan #SaveMenNik, lalu apakah Mennik itu? Menik Cahyaningtias, Menik Enggar Nur Rochmah, dan lain lain
#SaveMenNik Menjadi Viral di Medsos, Apa itu #SaveMenNik
#SaveMenNik
sebenarnya menik sendiri berarti anak perempuan dan memang populer untuk di jadikan nama depan anak perempuan, seperti

Lalu apakah #SaveMenNik itu, menurut beberapa orang yang saya tanyakan #SaveMenNik bertujuan untuk menyelamatkan gadis gadis bali dari pernikahan beda agama, karena demi menyelamatkan cinta yang bermodus.

dan beriku adalah pendapat beberapa orang di medsos.

1. Putu Avantara Sadhaka, Menulis di facebooknya 

#SaveMenNik ... selamatkan gadis bali kita dari ancaman konversi bermodus cinta.. ayo gadis baliku kamu cantik dengan kebaya dan rambut disanggul... kamu cantik jika menjunjung banten menuju kepura.... jangan tinggalkan leluhurmu... jangan tinggalkan agamamu... kita udah berusaha mengingatkan anda dengan cara kami... apakah anda sebgagai gadis bali mau menyelamatkan diri anda dari perpindahan agama?????
Jika anda peduli silahkan di share
#savemennik

 2. Anhy Poetry Orisha, Menuliskan

#SaveMenNik jgaa kita yuk
Gadis2 baliq


3. Komandan Surpi Aryadharma, Juga Menuliskan
Gerakan kecil tapi saya yakin berdampak besar....salut terhadap kreativitas anak2 muda Sulawesi Tenggara. Sulawesi Selatan, Tengah, Utara, mana suaranya? Save Men Nik....

4. Tu Eli'x BaguestCopypaste, Mengatakan
De asal ngucapan #saveMennik yenning kari mekamben bawak lan mesepak kliwat tegeh di diap meimbuh ketat tembus pandang.,baju ketat sepakan leher kliwat tuun,! Berbenah dumun MenNik, wau nike madan saje urati tekening #saveMenNik
#NyenggolBedik

5. Gung Alt P, Mengatakan,
#Savemennik :(
Seandainya
Kalo semua mau jadi umi....
Kalo semua nya jadi jessica.....
Sire sane jagi malih nyunggi banten....  

Dan masih banyak akun medsos lainya yang meramaikan  #SaveMenNik ini, jadi intinya #SaveMenNik ini ditujukan kepada para gadis bujang bali agar tidak terjerumus ke pernikahan beda agama yang berakibat buruk bagi mereka, seperti modus penipuan, modus cinta, modus sara dan sebagainya.

Menurut pendapat saya sendiri sebenarnya #SaveMenNik ini tidak masalah dan tidak berbau sara karena memang hak mereka melestarikan budaya dan keanekaragaman budaya, dan ini juga termasuk dalam demokrasi, karena setiap warga negara berhak memilih pasangannya sendiri dan berhak menikah tanpa paksaan.

Sekaligus #SaveMenNik ini akan semakin memperkuat kebudayaan dan keanekaragaman budaya di Indonesia ini, jadi bagi kita warga yang bukan warga bali harusnya menghargai budaya mereka, seperti mereka menghargai budaya kita masing masing, maka jadilah warga Indonesia yang pandai dalam bermasyarakat dan bertoleransi.

Itulah apa pengertian dari #SaveMenNik yang viral di medsos, bagi kalian yang tak ingin ketinggalan update berita unik dan menarik silahkan follow blog ini, terimakasih sudah berkunjung.

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: