Cara Membuka Deep Web Dengan Android

Deep Web di Indonesia dapat disebut sebagai Web Dalam atau juga Drak Web. Deep Web merupakan bagian dari World Wide Web tetapi tidak termasuk ke dalam internet yang dapat dicari dengan mudah, yaitu dengan menggunakan mesin pencari web yang menggunakan indeks mesin pencari web. Deep Web berbeda dengan Dark Internet, dimana komputer tidak dapat lagi dijangkau melalui Internet, atau dengan Darknet yang merupakan jaringan untuk menukarkan data, yang dapat digolongkan sebagai bagian kecil dari Deep Web.

Lalu pertanyaanya apakah deep web dapat di akses melalui android? jawabanya bisa? bagaimana caranya? nah kali ini ALFA ARTS akan membahas Cara Membuka Deep Web Dengan Android, langsung saja tanpa basa basi lagi kita mulai tutorialnya


Cara Membuka Deep Web Dengan Android
Cara Membuka Deep Web Dengan Android
Berikut Adalah Cara Membuka Deep Web Dengan Android

Sebelum mengakses deep web di android anda perlu menginstall terlebih dahulu aplikasi orbot dan orfox kalian biasa mencari sendiri di google play store (tenang saja aplikasi ini gratis kok). setelah terinstall ikut saja langkah langkah berikut ini.

1. Buka aplikasi orbox dan klik start, tunggu hingga orbox berjalan
2. Setelah orbox berjalan buka aplikasi orfox, atau juga bisa langsung klik jalankan pada aplikasi orbox (setelah di aktifkan yahh)
3. nah maka akan mucul sebuah browser, ketikan di pencarian the hidden wiki, (hidden wiki = adalah sebuah situs kumpulan link link dari deep web, biasanya memiliki domain .onion)
4. nah setelah anda membuka hidden wiki maka akan mucul banyak link link seperti search engine biasanya, pilih web mana yang ingin anda buka (tidak semua web dapat di buka)
5. nah itulah isi dari deep web, itu baru deepweb yang mudah di akses masih banyak deep web lain yang tidak mudah untuk di akses lho, jadi jangan menelusuri terlalu dalam

*Nb : Keamanan privasi anda bukan tanggung jawab saya.

Nah itulah sedikit tutorial tentang Cara Membuka Deep Web Dengan Android, semoga bisa menambah wawasan kita semua, terimakasih sudah berkunjung.

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: