Cara Submit Blog ke Search Engine Google,Yahoo dan Bing

Blogging adalah semangat baru untuk anak muda saat ini.Terutama anak anak muda bangsa ini. Banyak anak muda yang beralih karier mereka menjad seorang blogger. Itu mungkin saja karena pengaruh Globalisasi . Banyak blogger baru dan muda berkembang setiap tahunya. Menurut analisis Technorati baru-baru ini lebih dari 1,8 juta blog yang telah mendaftar setiap tahun. Statistik ini memberitahu kita kekuatan Blogging.

Cara Submit Blog ke Search Engine Google,Yahoo dan Bing
Webmaster
Blogging tidak seperti tugas yang mudah. Anda perlu bersabar, perlu menulis bertindak cerdas, perlu diperbarui, perlu melakukan SEO, perlu bekerja pada membangun hubungan, dan lebih banyak tugas. Ini adalah artikel, yang Im menulis untuk kepentingan blogger yang serius yang akan kembali karir mereka sebagai full time blogger yang didedikasikan.


SUBMIT BLOG KE GOOGLE, YAHOO DAN BING

Google mesin pencari terkemuka dan dianggap sebagai sumber utama untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web seseorang. Paling terkonsentrasi Search Engine oleh salah satu ahli SEO. Mengirimkan blog / website ke Google adalah tugas utama untuk situs web apapun untuk mendapatkan diindeks. Jika situs Web Anda terindeks di Google, pekerjaan Anda selesai lebih dari 60%.

Berikut adalah Langkah yang harus Anda ikuti untuk mengirimkan situs Anda ke Google


  1. Masuk ke Google Webmaster Tools.
  2. Klik Add Site dan masukkan URL website atau blog Anda ingin menambahkan dan kemudian klik lanjutkan.
  3. Memverifikasi situs Anda dengan menggunakan meta tag dengan menempatkan bahwa dalam bagian dalam template Anda atau dengan menggunakan file HTML dengan menempatkannya di root folder dari situs web Anda.
  4. dan terakhir, Klik pada verifikasi setelah menyelesaikan proses.
Kirim Situs Anda / Blog ke Yahoo Search Engine

Yahoo memegang tempat berikutnya setelah Google, dalam hal efisiensi dan lalu lintas. Yahoo adalah mesin pencari terbaik dengan yahoo pribadi mensponsori banyak alat. Yahoo menempati 21% dari Search Engine Share setelah Google.


Berikut adalah Langkah yang harus Anda ikuti untuk Submit situs/Blog Anda ke Yahoo.

  1. Yahoo Peta Situs adalah usefed jika Anda ingin blog / website untuk mendapatkan diindeks sepenuhnya di Yahoo Search Engine.
  2. Submit blog / website ke Yahoo Peta Situs.
  3. Untuk Mengirimkan, Klik mengirimkan Anda website atau Webpage pilihan dan masukkan blog / alamat website Anda.
  4. Dan kemudian kirim umpan situs Anda, untuk mengirimkan Klik Submit Feed Situs dan masukkan sitemap dari blog Anda.
  5. Terakhit anda harus menambahkan feed dari Blog Anda.


Kirim Situs Anda / Blog ke Bing Search Engine
Cara Submit Blog ke Search Engine Google,Yahoo dan Bing
Google Yahoo dan Bing

Bing mesin pencari dari Microsoft yang saat ini berdengung allover dunia. Ini diluncurkan oleh Microsoft untuk memberikan Google kompetisi besar, dengan menawarkan lebih banyak fitur yang Google. Sebagian besar situs / blog sudah diindeks ke Bing, sebagai Bing.com menggunakan database dari MSN, meskipun Anda masih dapat mengirimkan website Anda untuk mendapatkan diindeks.

Berikut adalah Langkah yang harus Anda ikuti untuk mengirimkan situs Anda ke Yahoo.

  1. Submit blog / website ke Bing Webmaster Tools.
  2. Setelah itu, masukkan rincian website Anda (website / alamat blog Anda) dan mengisi CAPTCHA dengan benar dan kemudian klik pada kirimkan.
  3. Kemudian pemberitahuan akan diberikan kepada Anda. Jika Anda tertarik untuk Submit website lain, klik pada mengirimkan website lain lain klik kembali ke bing.
Nah sekian tutorial blogger kali ini tentang Cara Submit Blog ke Search Engine Google,Yahoo dan Bing pastiny masih banyak tutorial yang lainya semoga bermanfaat terimakasih sudah berkunjung

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: