Cara Mendapatkan Domain id Gratis dari 1 Juta Domain

ALFA ARTS - Mendapatkan domain gratis memang menyenangkan, apalagi domain itu TLD (Top Level Domain) apa lagi domain tersebut .id pasti seneng kan ya, mengingat domain .id sangatlah mahal bisa mencapat 300-500 ribuan pertahun, nak kali ini ALFA ARTS akan memberikan tutorial cara mendapatkan domain id gratis dari 1 juta domain.

Sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu 1 Juta Domain Gratis, 1 Juta Domain Gratis Merupakan program Kementerian Komunikasi dan informatika yang memberikan domain tingkat tinggi .ID dan hosting gratis bagi UKM (Usaha Kecil Menengah) , Sekolah serta Pondok Pesantren. Event ini recananya akan diadakan pada tahun 2017 ini.

Syarat untuk mendapatkan domain ID dari 1 Juta Domain ini sukuplah sederhanya hanya memerlukan syarat membutuhkan :

  • KTP
  • NO Telepon
  • Email
Nah bagi kalian yang sudah mempunyai syarat syarat di atas bisa mengunjungi alamat 1 Juta Domain di sini, namun untuk pendaftaran saat ini belum di buka, jadi bookmark terlebih daulu alamat tersebut, menurut berita yang beredar situs itu akan membuka pendaftaranya dalam waktu dekat ini, jadi sering seringlah mengunjungi situs tersebut agar tidak kehabisan yah.
Cara Mendapatkan Domain id Gratis dari 1 Juta Domain
1 Juta Domain
Jika pendaftaran sudah dibuka kalian hanya perlu mengisi form form yang telah disediakan seperti nama, alamat domain, alamat rumah, dan yang paling penting adalah nomer ktp dan foto ktp, bisa di scan atau di foto ya, nah mudah sekali kan, dan juga disitu disediakan banyak sub domain juga seperti, (co.id , web.id , biz.id dan my.id) dan juga untuk pesantren sekolah dan desa akan disediakan domain khusus. mudah sekali bukan untuk pendaftaranya

Nah itulah sedikit info tentang Cara Mendapatkan Domain id Gratis dari 1 Juta Domain, semoga kalian beruntung mendapatkan domain gratis tersebut, dan terimakasih sudah berkunjung ke ALFA ARTS semoga bermanfaat untuk kita semua.

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: