Pengalaman dan Tips Aman Membeli Barang di Lazada via COD (Bayar di Tempat)

ALFA ARTS - Kebanyakan masyarakat pada zaman ini adalah memiliki ketertarikan belanja yang tinggi, mulai dari belanja hal yang bersifat pokok seperti makanan dan pakaian, sampai hal hal yang hanya untuk hiburan seperti consol, pc game, ps, dan lain lain, namun semakin berkembangnya teknologi justru membuat mereka lebih malas untuk keluar dan berbelanja ke toko toko, mereka lebih memilih berbelanja online.

Kebanyakan dari masyarakat yang baru pertama kali berbelanja online mungkin sedikit ragu tentang kemanan berbelanja online, sebenarnya berbelanja online itu aman aman saja asalkan melalui website yang terpercaya, untuk indonesia web yang terpercaya sudah ada banyak sekali, seperti, Bukalapak, Lazada, Tokopedia, Blibli, dan masih banyak lagi.

Tips aman membeli barang di online shop.

  1. Belilah barang di toko yang sudah terkenal seperti yang saya sebutkan di atas.
  2. Lihatlah review atau ulasan dari produk yang akan di beli. jika memiliki ulasan yang buruk lebih baik cari barang lain.
  3. Khusus di Bukalapak, dan Tokopedia silahkan chat penjual sebelum konfirmasi pembelian.
  4. Lihatlah bintang dari produk atau penjual.

Pengalaman membeli barang melalui online shop lazada

Pengalaman dan Tips Aman Membeli Barang di Lazada via COD (Bayar di Tempat)Sebenarnya saya juga pernah membeli di online shop lain seperti bukalapak dan tokopedia, namun kali ini saya akan memberikan pengalaman tentang membelu barang di lazada via cod atau bayar di tempat.

Selama saya membeli barang di lazada via cod belum pernah di rugikan, dan jika kalian pernah dirugikan mungkin tidak mengikuti tips saya di atas, 

Pengiriman untuk via cod atau bayar ditempat sendiri cukuplah cepat, yaitu sekitar 4-7 hari, pengalaman yang paling buruk saya adalah pengiriman sampai kurang lebih 30 hari, itupun karena barang dikirim dari luar negeri. jika di pikir pengiriman itu cukup cepat mengingat tempat tinggal saya di kabupaten, bukan kota madya.

Berikut adalah beberapa bukti pembelian saya di lazada via cod atau bayar di tempat :
Pengalaman dan Tips Aman Membeli Barang di Lazada via COD (Bayar di Tempat)Pengalaman dan Tips Aman Membeli Barang di Lazada via COD (Bayar di Tempat)

Nah itulah beberapa pengalaman saya membeli barang di lazada via cod atau bayar ditempat, bagaimana makin percaya kah? semoga dengan artikel ini memuat kalian para pembaca lebih percaya terhadap online shop, namun juga harus memperhatikan beberapa tips yang sudah saya berikan di atas. sekian dan terimakasih sudah berkunjung

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: