4 Game Open Word Mirip GTA

4 Game Open Word Mirip GTA

GTA alias Grand Theft Auto memang game yang nggak ada matinya. Dengan sistem permainan yang bebas, luas, dan sangat terbuka membuat GTA jadi game yang nggak ada bosan-bosannya untuk dimainkan.
Tapi ternyata bukan GTA saja game open-world yang seru banget, 4 game lain ini juga memungkinkanmu bertualang dan mengacau di kota yang luas. Ini lah daftar 4 game open-world mirip GTA yang wajib kamu coba.


1. Saints Row

http://www.ifullgame.com/2017/07/4-game-open-word-mirip-gta.html

Berperan sebagai anggota geng Saints Row, di tiap judul game serial ini kamu harus menghabisi 3 geng lawan berbeda dan menguasai kota sebagai kelompok terkuat.
Aslinya merupakan versi “kw” dan meniru serial GTA, pada judul ke-2 dan seterusnya, serial Saints Row mampu berdiri sendiri sebagai game open-world serta menyajikan sistem permainan yang sama sekali berbeda dari tiruannya dengan menambahkan beragam fitur baru dan cerita yang semakin konyol pula.

2. The GodFather

http://www.ifullgame.com/2017/07/4-game-open-word-mirip-gta.html

Merupakan game open-world adaptasi film dan novel populer berjudul sama, dalam game The Godfather kamu akan meniti karir sebagai anggota keluarga mafia Corleone. Mulai dari tukang pukul rendahan sampai akhirnya menjadi  sang Don.
Yang membuat game ini sangat seru adalah nuansa gangster klasik tahun ‘70-an yang unik serta banyaknya hal “kriminal” yang bisa kamu lakukan – dari memeras pemilik toko, merampok bank, menyuap polisi, sampai menyerang markas geng lawan bersama sejumlah anak buah.

3. Just Cause

http://www.ifullgame.com/2017/07/4-game-open-word-mirip-gta.html

Di sini kamu berperan sebagai Rico Rodriguez, seorang prajurit revolusi yang harus berhadapan dengan berbagai diktator berbeda di sebuah Negara tropis sepanjang 3 game yang sudah dikeluarkan. Dari Karibia, Asia Tenggara, sampai Mediterania, Rico pun juga berhadapan dengan kelompok-kelompok kecil lain yang bisa kamu rekrut untuk membantumu melawan para diktator.
Kemampuan untuk menembakkan grappling hook dan melakukan terjun payung kapan saja di mana saja yang membuat Just Cause 2 dan 3 menjadi lebih seru saat kamu membuat kekacauan dibanding dengan kerusuhan GTA yang lebih “normal”.


4. Mafia II

http://www.ifullgame.com/2017/07/4-game-open-word-mirip-gta.html

Mirip The Godfather, serial game bertema mafia ini focus menceritakan mengenai bangkitnya para karakter utama dalam dunia kriminal bawah tanah hingga jatuh dan runtuhnya kekuasaan mereka.
Mengambil era kriminal mafia klasik, kamu akan bisa merasakan suasana Amerika Serikat pada masa Depresi Besar tahun 1930 di Mafia I sampai setelah Perang Vietnam tahun 1960an di Mafia III.


Sekian informasi dari admin.  silahkan berkomentar untuk menambahkan :)




NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: