Download Notepad++ Terbaru 7.4.2

Download Notepad++ Terbaru 7.4.2

http://www.madioke.com/2017/07/download-notepad-terbaru-742.html
Seperti yang telah kita ketahui Notepad++ merupakan aplikasi text editor gratis, terbaik dan ringan tentunya, banyak sekali para programer atau developer aplikasi berbasis web yang suka sekali dan bahkan merekomendasikan Notepad++ ini sebagi teman koding untuk anda. Notepad++ ini juga mampu untuk menangani berbagai masalah bahasa pemrograman seperti halnya bahasa pemrograman ActionScript, Ada, ASP, Assembler, autolt, Batch, C, C++, C#, Caml, Cmake, COBOL, CSS, D, Diff, Flash ActionScript, Fortran, Gui4CLI, Haskel, HTML, Berkas ini, Innosetup, Java, Javascript, JSP, Kixtart, LISP, Lua, Makefile, Mathlab, MS-DOS, NSIS, Objective-C, Pascal, Perl, PHP, postcript, Powershell, Scheme, Smalltalk, SQL, TCL, TeX, Visual Basic, VHDL, Verilog, XML, YAML.

Aplikasi ini sangat cocok sekali untuk anak Teknik Informatika, Untuk mengcoding HTML pun sangat direkomendasikan menggunakan aplikasi ini, aplikasi ini juga sangat cocok buat yang suka oprek aplikasi modan, yah dengan aplikasi ini tentu anda dapat mengedit sourch kode dalam aplikasi maupun game tersebut. Notepad++ v7.4.2 merupakan aplikasi terbaru yang sudah mendapatkan beberapa perbaikan untuk bug yang masih ada di aplikasi sebelumnya.

Dikarenakan ukuran aplikasi ini yang sangat kecil memungkinkan setiap laptop dengan spesifikasi terendahpun dapat menjalankan aplikasi ini, walaupun aplikasi ini tidak mempunyai compiler aplikasi ini tetaplah ampuh dan menjadi pilihan banyak orang disekian banyaknya aplikasi tek editor. Memang aplikasi editor lengkap dengan compiler membutuhkan spesifikasi lebih dan juga ukurannya yang tergolong besar, misalkan saja Atom for Windows, memang aplikasi tersebut menurut saya keren banget, gengan berbagai gaya papan editornya yang mantep membuat kita tentunya betah mengcoding lama-lama.

Screenshot

http://www.madioke.com/2017/07/download-notepad-terbaru-742.html

Fitur Notepad++ Terbaru 7.4.2

  • Mampu untuk membuka beberapa file dalam satu jendela
  • Menampilkan perintah sintaks bahasa pemrograman, mengunakan warna sebagi pembeda
  • Mendukung banyak bahasa termasuk Perangkat lunak Farsi
  • Menu pencarian reguler dan mengganti teks
  • kemampuan untuk memperbesar dan memperkecil teks
  • Kemampuan unutk bookmark
  • Memiliki editor WYSIWYG
  • Memperbaiki blok JavaScript tidak dikenali dalam dokumen HTML
  • Perbaiki Hanging on exit dari notepad++
  • Tambahkan perintah"Google Search" dimenu konteks.
Download

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: