KineMaster Pro Video Editor v4.1.1.9555 Full Unlocked Apk

KineMaster Pro Video Editor v4.1.1.9555  Full Unlocked apk

http://www.madioke.com/2017/07/kinemaster-pro-video-editor-v4119555.html
Apa yang kamu pikirkan tentang aplikasi edit video di Android ? tentu aplikasi terbaik yang bisa membuat video lebih bagus kan, KineMaster Pro Video Editor v4.1.1.9555  Full Unlocked apk memberikan semua itu, dengan interface yang simpel, membuat edit-edit video kamu akan semakin menyenangkan.

Kamu tidak perlu takut karna tidak bisa menggunakannya, dengan tampilan yang mudah dipahami kamu akn cepat bisa menggunakannya, apalagi sekarang orang berlomba-lomba membuat video tutorialnya di youtube. ya seperti halnya Adobe premier cc yang banyak sekali tutorialnya , KineMaster Pro Video Editor v4.1.1.9555  Full Unlocked apk juga sangat banyak sekali lho.

Aplikasi ini sangat cocok sekali buat kamu yang pengen aplikasi edit video yang simpel dan bisa edit di manapun kamu berada. Aplikasi ini juga mempunyai banyak kelebihan, membuat video sinematik sangat mungkin kamu lakukan di aplikasi ini. Tunggu apa lagi segera download aplikasi di link di akhir postingan ini.

Fitur  KineMaster Pro Video Editor apk ini juga sangat banyak, mulai dari fade in/fade out files fideo, efek transisi, tema, animasi visual, efek audio, dan kamu bisa langsung memutar video yang sedang dalam pengeditan untuk memastikan hasil editanmu sesuai dengan yang kamu harapkan. kamu juga bisa langsung mensharenya ke media sosial YouTube, Facebook, Google+ dan yang lainnya setelah kamu selesai melakukan editting,

Scrennshot 

http://www.madioke.com/2017/07/kinemaster-pro-video-editor-v4119555.html
http://www.madioke.com/2017/07/kinemaster-pro-video-editor-v4119555.html

Format yang didukung  KineMaster Pro Video Editor apk

  • Format video: MP4 (H.264 Baseline/Main/High Profile + AAC LC), 3GP (H.264 Baseline/Main/High Profile + AAC LC), MOV(H.264 + AAC LC)
  • Format audio : MP3, M4A, AAC
  • Format gambar : JPG, PNG

Cara install

  1. download terlebih dahulu Fitur  KineMaster Pro Video Editor apknya
  2. install sampai selesai
  3. done
Download

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: