Monster Hunter: World terbaru Review Game

Monster Hunter: World terbaru Review Game 

ini adalah game yang akan rilis tahun 2018. dengan ditandai dengan era baru untuk seri  game yang paling banyak dimainkan oleh pecinta game, dengan berjalan cukup lama dengan adanya tindakan dari Capcom, sebagai game yang bernama Moster Hunter: dunia perdagangan gelap dari portabilitas untuk sebuah grafis sangat mengkilap, game ini dapat dimainkan secara co-op atau multiplayer, adanya orang ketiga sedang melakukan perburuan untuk pasar modern.

 Moster Hunter baru kini  telah tersedian. Anda dapat melakukan berbagai kegiatan yang di lakukan di dalam game ini - disini anda harus berpikir untuk menghabisi dinosaurus dan naga - karena Anda mengintai dan melihat di dalam hutan tropis dan menyembunyikan panas tubuh untuk melakukan pendekatan Anda menggunakan berbasis dedaunan kamuflase. Itu semua adalah nama pengujian armor dan senjata outlandishly besar, dan bergumul hook baru harus menambahkan lapisan baru ke seri Moster Hunter Dalam setiap melakukan gerakan dan serangan yang mematikan.
http://www.ifullgame.com/2017/07/monster-hunter-world-terbaru-review-game.html

dalam seri game moster hunter ini anda akan melakukan sebuah perang dengan moster-moster yang sangat kuat persenjataan kuno hingga modern. dalam versi word ini anda dapat menyusuri tempat yang luas dan bertemu dengan musuh-musuh game ini mirip sekali dengan game openword kebebasan akan di tawarkan dalam game ini. 

anda harus berhati-hati dalam melakukan perkelahian dengan dinasaurus yang besar dan kuat dan juga harus berhati-hati dengan semburan api dari naga yang kuat. sulit sekali untuk mengalahkan musuh disini di karenakan musuh yang kuat dan banyak
http://www.ifullgame.com/2017/07/monster-hunter-world-terbaru-review-game.html

Game moster hunter ini akan rilis pada awal tahun 2018 dan sangat seru untuk di nantikan 
selamat menunggu game ini sobat.



NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: