Download Aplikasi Keyboard pc | ifullgame.com

Download Aplikasi Keyboard pc

Mengganti fungsi tombol keyboard? hal tersebut tidak mustahil untuk dilakukan. Nah....langsung saja berikut ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara untuk mengganti fungsi pada tombol keyboard yang rusak. Ide untuk menulis tutorial ini berawal dari mimpi , eh..maksudnya berawal dari pengalaman pribadi yaitu ketika keyboard di laptop kesayangan rusak. Pada kasus ini tombol arah kebawah ( arrow down) rusak, padahal tombol ini memiliki kegunaan yang sangat penting, setelah mencari kesana kemari akhirnya ane nemuin solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. 
http://www.ifullgame.com/2017/08/download-aplikasi-keyboard-pc.html

http://www.ifullgame.com/2017/08/download-aplikasi-keyboard-pc.html

Disini saya menemukan sebuah software bernama KeyTweak yang berfungsi untuk mengganti fungsi dari keyboard, contoh untuk kasus yang saya alami yaitu saya mengganti fungsi dari tombol arah bawah ( arrow down ) ke tombol END ( saya pilih tombol END untuk di ganti fungsinya karena di keyboard saya tombol END ini jarang saya gunakan..hehehe ) Jadi ketika saya menekan tombol END maka kursor akan berpindah kebawah sebagai mana mestinya dari fungsi tombol arah bawah ( arrow down ). 

cara install
  1. matikan antivirus terlebih dahulu
  2. ekstrak hasil download menggunakan winrar
  3. kemudian klik kanan run as admin
  4. tunggu hingga instalasi selesai
  5. selesai
Download juga
size : 5.24 MB




NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: