Sublime Text 3 Dev Build 3128 Full Version Terbaru

Sublime Text 3 Dev Build 3128 Full Version Terbaru

http://www.madioke.com/2017/08/Download-sublime-text-3-full-version.html
Punya hobi coding atau sekedar edit-edit project dan edit templaate ? Sublime Text 3 Build 3128 Full Version bisa menjadi pilihan terbaik, Sublime Text 3 ini juga mendukung banyak sekali bahasa pemrograman seperti PHP, HTML, CSS dll. Tentu menjadi pilihan terbaik jika kamu seorang pelajar yang sedang belajar coding karena aplikasi ini yang ringan dan mudah sekali digunakan.

Sublime Text editor merupakan salah satu text editor lintas-platform, kita juga bisa menambah fungsi dari  Sublime Text editor Full Version dengan plugin yang bisa didownload. Sublime Text edito ini memiliki kekuata berbasis python plugin API.

Seperti yang kami jelaskan diatas bahwa Sublime Text edito Full Version ini merupakan aplikasi  lintas-platform, maka Sublime Text editor dapat anda nikmati juha untuk Windows, Linux, dan OS X.

Setiap Programer pastinya berbeda-beda, ada yang suda menggunakan text editor seperti Notepad++, atom, atau bahkan Sublime Text editor Full Version ini, semua tegantung style masing-masing, namun untuk yang menyukai Sublime Text editor akan kami bagikan gratis dan Full Version yang akan anda dapatkan di link download di bawah

Screenshot

http://www.madioke.com/2017/08/Download-sublime-text-3-full-version.html

Apa yang baru diSublime Text editor ?

  • Menambahkan status pengindeksan kemenu bantuan untuk memberi infprmasi lebih banyak tentang apa yanag dilakukan pengindeks
  • Memperbaiki masalah compabilitas dengan definisi sintaks pihak ketiga yang menyertakan javascript.
  • Mengurangi jumlah proses default yagn digunakan untuk pengindejsan, ini bisa dikontrol secara manual melalui setting index_workers.
  • API: update openSSL to 1.0.2i

Cara install

  1. Download dan ekstrak Sublime Text editor 3 Dev Build 3128 Full Version Terbaru
  2. Install sampai selesai
  3. Gunakan Serial untuk melakukan Registrasi
  4. Done
Download
Zippyshare

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: