Winbox 3.11 Mikrotik Terbaru 2017

Winbox 3.11 Mikrotik Terbaru 2017

Bekerja di bidang jaringan? atau Anak kuliahan jurusan Teknik Informatika ? pastinya akan butuh sekali dengan aplikasi mungil ini yaitu Winbox. Winbox  merupakan utulitas untuk meremote server mikrotik melalui mode GUI, atau sederhananya Winbox  merupakan aplikasi yang digunakan untuk masuk ke server mikrotik untuk melakukan pengaturan pada mikrotik kita.

Kita akan sangat dimudahkan sekali denagan aplikas Winbox 3.11 terbaru ini, dengan Winbox  ini kita bisa melakukan pengaturan pada mikrituk dengan sangta mudah, karena adanya GUI yang memudahkan kita untuk melakukan pengaturan pada mikrotik, dengan kata lain kita tidak perlu banyak menghafal perintah-perintah pada mikrotik.

Fungsi utama  Winbox terbaru ini adalah memudahkan kita untuk melakukan pengaturan pada mikrotik dengan adanya GUI yang simpel. Sya sendiri juga telah menggunakan Winbox  saat melakukan praktek setting mikrotik pada waktu kuliah, dan hasilnya sangat memuaskan. Oleh karenanya aplikasi Winbox  Terbaru ini sangat banyak yanfg merekomendasikan termasuk saya sendiri.

Winbox  ini tersedia gratis/freeware yang dapat digunakan pada perangkat windows. Dengan adanya update terbaru ini, bug yang ada pada versi sebelumya sudah diperbaiki, anda bisa mendownload Winbox  ini pada situs resminya, atau mendownloadnya langsung dilink dowbload di bawah

Screenshot

Cara Install

  1. Download dan ekstrak Winbox terbaru
  2. Install sampai selesai dan enjoy
Download
Google Drive
    

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: