Winrar Full Version 5.50 Beta 6 Terbaru

Winrar Full Version 5.50 Beta 6 Terbaru

http://www.madioke.com/2017/08/winrar-full-version-terbaru.html
Winrar kembali lagi melakukan update versi Winrar 5.50 beta 6 yang merupakan winrar terbaru untuk saat ini. Seperti yang kita ketahui bahwa winrar merupakan aplikasi compress dan pengarsipan data paling populer dan terbaik. Setiap PC atau laptop tentunya harus dan wajib mempunyai aplikasi  Winrar Full Version ini.

Kenapa wajib? Sebab kita akan mendapatkan berbagai kemudahan dengan menggunakan Winrar Full Version ini. Mengompress data, menjadi lebih kecil sangat mungkin untuk dilakukan dengan aplikai mungil ini, pasti kita sering mendownload aplikai di google kan? nah biasanya para uploader aplikasi sering mengkompress aplikasinya dengan format ZIP ataupun RAR, aplikasi inipun akan sangat berguna sekali untuk membuka file yang telah dibalut dengan format tersebut.

Dibandingkan dengan aplikasi sejenis, winrar memang menjadi pilihan banyak orang, dikarenakan ukurannya yang kecil, ringan dan tentunya mempunyai banyak kelebihan tersendiri.

Apa yang bisa di lakukan dengan aplikai ini ?

  • Winrar dapat mengkompress data menjadi lebih kecil kedalam berbagai format seperti : RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, Gzip, UUE, ISO, BZIP2, Z, dan 7-ZIP, Sehingga akan menghemat disk di pc atau laptop kita.
  • memproteksi file-file penting  dengan penyandian 256 bit dan teknologi tandatangan yang terotentikasi ,tentu akan membuat data akan sangat aman, apalagi jika mengirimkan data melalui web. Tentu data-data yang seharusnya tidak dapat dilihat banyak orang akan aman.
  • Bisa Untuk mengabungkan bebrapa file besar menjadi satu, sehingga dalam proses upload ataupun download kita akan mendapatkan banyak file. 
  • Sangat cocok sekali untuk file multimedia, karena Winrar Full Version ini akan mengenali dan memilih metode kompresi terbaik,.
  • Membuat file terpisah, maksudnya adalah membuat sebuah file menjadi beberapa bagian.ini sangat cocok sekali untuk file-file besar, sehingga kita bisa membuat file arsip tersebut ke beberapa drive.
  • Dengan Winrar Full Version Terbaaru ini kita juga bisa membuat file arsip selfextracting dan multivolume.
  • Winrar Full Version juga bisa membuat Recovery arsip yang rusak sehingga dapat diperbaiki dan dapat di ekstrak.
Adan tidak perlu mencari cara untuk menjadikan Winrar ini menjadi Full Version, karena yang akan kami bagikan adalah Winrar Full Version 5.50 Beta 6 Terbaru yang sudah menjadi Full Version.

Scrennshot

http://www.madioke.com/2017/08/winrar-full-version-terbaru.html

http://www.madioke.com/2017/08/winrar-full-version-terbaru.html

Cara Install

  1. Download Winrar Full Version 5.50 Beta 6 Terbaru Sampi selesai
  2. Matikan koneksi internet anda
  3. Jalankan Silent installation (ENG).cmd sampai selesai
  4. Done
    Download 





    NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

    Subscribe dulu yak biar greget..: