Cara Hard Reset Oppo A37F dengan mudah 100% work

Cara Hard Reset Oppo A37F  dengan mudah 100% work

Oppo A37F atau Neo 9 ini ternyata menjadi smartphone OPPO yang cukup laris sehingga penggunanya banyak, akan tetapi dari sekian pengguna Oppo A37F ini kebanyakan tidak tau bagaimana cara melakukan Hard Reset Oppo A37F dengan mudah.
Cara Hard Reset Oppo A37F dengan mudah 100% work Spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo A37 kemungkinan mampu memikat daya tarik para penggemar produk dari Oppo. Smartphone ini dilengkapi 7 level beauty yang berbeda dan dua mode tone dengan warna yang berbeda.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Cara Hard Reset Oppo A37F dengan mudah 100% work dimana cara ini dapat mengatasi/memperbaiki permasalahan yang yang terjadi seperti lupa pola, lupa password, bootlop, aplikasi error dan masih banyak lagi.
Sebelum melakukan hard reset ini, saya sarankan untuk melakukan backup data dulu (yang dirasa penting saja).

Sebelum melakukan hard reset pastikan baterai anda masih 60% atau lebih supaya saat melakukan hard reset tidak terjadi kendala apapun.
Ada 2 cara yang paling banyak di gunakan untuk melakukan hard reset atau mengembalikan ke versi pabrik, caranya sebagai berikut:

       Hard Reset Lewat Setelan/Settings
  1. Silahkan agan masuk kedalam setelan smartphone agan sekarang
  2. Masuk lagi kedalam Cadangkan & Pulihkan atau Backup & Restore
  3. Sekarang masuk kesitu lalu pilih Kembalikan ke setelan pabrik
  4. Scroll kebawah dan centang Hapus kartu SD kalau agan juga mau mereset data kartu SD (lewati tahap ini kalau agan rasa tidak perlu)<
  5. Sekarang pilih Setel ulang telepon kemudian pilih lagi Hapus semua

Smartphone agan akan masuk kedalam mode recovery. Tunggu saja sebentar kemudian smartphone akan menyala kembali. Cara kedua ini bisa berguna untuk anda yang lupa password/pola lockscreen. 

       Hard Reset Lewat Recovery Mode
  1. Matikan smartphone agan
  2. Masuk kedalam Recovery Mode dengan cara menekan Volume Down + Power secara bersamaan
  3. Sekarang pilih Wipe data and cache
  4. Lalu tunggu sampai proses selesai, kemudian Reboot smartphone agan

Nah begitulah cara melakukan Hard Reset Oppo A37F  dengan mudah 100% work. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan membantu. Mohon maaf bila ada kesalahan bahasa atau lainnya.

Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar dibawah. Jangan lupa share, follow, dan subscribe Blog ini supaya bisa lebih maju. Terimakasih.

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: