Cara Mudah Reset Samsung Galaxy J2 Lupa Pola Lengkap 100% Work

Cara Mudah Reset Samsung Galaxy J2 Lupa Pola Lengkap 100% Work
Cara Mudah Reset Samsung Galaxy J2 Lupa Pola Lengkap 100% Work, pada kesempatan ini admin akan membagiakan Cara Mudah Reset Samsung Galaxy J2 Lupa Pola Lengkap 100% Work dimana flashing sangat penting di lakukan apabila hp anda mengalami masalah seperti bootloop, lupa pola, lupa sandi aplikasi error dan masih banyak lagi.

Ada dua Cara Mudah Reset Samsung Galaxy J2 yang dapat di lakukan, Cara Mudah Reset Samsung Galaxy J2 Lupa Pola yang pertama dengan masuk ke menu pengaturanSamsung Galaxy J2, cara ini dapat di lakukan jika pengguna Samsung Galaxy J2 masih dapat masuk ke menu pengaturan,





Sedangkan Cara Mudah Reset Samsung Galaxy J2 Lupa Pola yang kedua dengan cara masuk ke menu recovery mode,  di menu recovery mode pengguna Samsung Galaxy J2 dapat melakukan reset Samsung Galaxy J2 dengan memilih wipe data factory reset.

Melakukan reset di Samsung Galaxy J2 akan menghapus data pengguna yang pernah disimpan atau tersimpan di Samsung Galaxy J2 seperti Kontak nama, SMS, Konsep, Draf, Aplikasi, Game, dll. Jadi, di sarankan oleh admin sebelum melalukan reset Samsung Galaxy J2 terlebih dahulu backup data yang penting di hp anda.

 Cara Reset Samsung Galaxy J2 dari menu Pengaturan.
  1.  Samsung Galaxy J2 dalam kondisi ON
  2. Masuk ke menu pengaturan Samsung Galaxy J2
  3. Pilih Cadangkan dan reset
  4. Pilih reset data pabrik
  5. Pilih Reset Perangkat
  6. Pilih Hapus semua dan tunggu proses reset Samsung Galaxy J2 sampai selesai.
Tapi bagaimana jika Samsung Galaxy J2 terkunci dan tidak bisa masuk ke menu pengaturan?...Jika Anda mengalami Samsung Galaxy J2 lupa pola kunci atau kode keamanan tentunya tidak bisa masuk ke menu pengaturan, Dibawah ini cara reset Samsung Galaxy J2 yang dapat Anda lakukan untuk memulihkan pola kunci atau kode keamanan

 Hard Reset Samsung Galaxy J2
  1. Samsung Galaxy J2 dalam kondisi OFF
  2. Matikan Samsung Galaxy J2
  3. Masuk ke menu recovery mode dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai muncul logo di layar Samsung Galaxy J2 dan lepas ketiga tombol volume, home dan power. Tunggu beberapa saat Samsung Galaxy J2 akan masuk ke menu recovery mode.
  4. Setelah berada di menu recovery mode, Tekan tombol volume down sampai di wipe data factory reset
  5. Tekan tombol Power untuk memilih wipe data factory reset
  6. Konfirmasi pilih yess -- delete all user data
  7. Pilih wipe cache partition
  8. Pilih reboot system now 
  9. Tunggu proses restart (Samsung Galaxy J2 akan nyala dengan sendiri)
Jika  Anda berhasil melakukan reset Samsung Galaxy J2 di menu pengaturan atau di menu recovery mode, Sekarang peforma, setelan dan data Samsung Galaxy J2 sudah dalam kondisi baru dari pabrik. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi anda.

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: