5 Keuntungan Menjadi Seorang Blogger

ALFA ARTS - 5 Keuntungan Menjadi Seorang Blogger Bicara soal blogger pastinya tidak asing lagi di telinga kita ya? Sudah banyak sekali blogger blogger sukses di Indonesia seperti mas Sumbodo Malik sang pendiri kampung Blogger yang katanya memiliki penghasilan sekitar 1 milliar perbulan, wowww, menguntungkan sekali bukan? oleh karena itu banyak sekali anak anak bangsa ini ingin menjadi blogger, bukan hanya anak anak namun hingga orang tua pun tertarik mejadi blogger.

Namun sebenarnya blog diciptakan bukan untuk suatu tempat mencari uang namun untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman walaupun kita dapat menghasilkan uang dari blog melalui pemasangan iklan. sedikit tips juga bagi blogger pemula seperti saya ini sebaiknya memulai blogging jangan terlalu memikirkan uang yah, anggap saja penghasilan yang kita dapat sebagai pengganti kouta kita ya heheh, namun jika kalian sudah mulai fokus terhadap blog anda bisa mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit.

langsung saja ya, berikut adalah keuntungan menjadi seorang blogger

1. Akan Pandai Menulis dan Mengetik
5 Keuntungan Menjadi Blogger
5 Keuntungan Menjadi Blogger
Bagi anda yang seorang blogger pasti tidak akan kesusahan dalam hal mengetik, kecuali bagi kalian para copaser yang cuman mengcopy artikel orang tanpa izin penciptanya. lanjut ke topik, menulis atau mengetik seakan akan menjadi sebuah kewajiban bagi seorang yang serius dengan blogger, seakan akan hidup mereka akan hampa tanpa menulis sebuah arikel dan beribadah. oleh karena itu sebagian besar blogger pandai menulis atau mengetik

2. Dapat Berpikir Kreatif
Tidak diragukan lagi menulis artikel yang unik atau berbeda itu tidaklah mudah, perlu berpikir kreatif, anda harus berpikir keras untuk mencari ide ide atau konsep sebuah artikel, tidak boleh asal mengetik agar mendapatkan artikel yang berkualitas, maka jangan remehkan kami para blogger yang hanya tiap hari menghadap komputer dan berinternet :v.

3. Mendapat Banyak Teman
Membuat sebuah blog dan menulis sebuah artikel tentunya diperlukan inspirasi dan saran dari orang orang, oleh karena itu bagi blogger teman adalah salah satu penilai seuatu artikel atau blog, baik itu teman di dunia nyata ini ataupun sekedar teman dalam sebuah forum atau grup di sosial media, namun yang pasti blogger lebih banyak memiliki teman di forum dan sosial media sebagai referensi mereka.

4. Mendapatkan Banyak Pengetahuan dan Banyak Ilmu
Nah yang satu ini keuntungan yang pasti didapatkan oleh seorang blogger, ilmu ya ilmu adalah hal yang harus di cari. bagi blogger ilmu untuk blogging terdiri dari banyak hal seperti ilmu tentang SEO, ilmu tentang Menulis dengan baik, Ilmu tentang pengetahuan, ilmu tentang niche blog masing masing, dan masih banyak ilmu yang lainnya.

5. Mendapatkan Uang
Nah inilah keuntungan yang paling menyenangkan, mendapatkan uang. Siapa sih yang tidak mau mendapat uang? . ya hampir semua orang mau kan. biasanya blogger akan menpatkan uang apabila mereka memasang iklan di blog mereka, namun ada cara lain mendapatkan uang selain dari iklan misalnya dari promosi, atau dari safelink yang membayar pengguna atau usernya.

Nah bagaimana tertarikah anda menjadi seorang blogger? contohlah blogger bogger ternama di dunia ini seperti contohnya mas Sumbodo Malik. nah bila anda sudah menjadi blogger jangan sombong ya saling berbagi ilmu kepada siapa saja yang meminta bantuan kalian. Terimakasih

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: