Cara Mengatasi Error 0xc00007b pada Game WORK 100%

Beberapa saat yang lalu saya baru saja mengalami hal hal yang sangat menyebalkan, disaat saya bosan saya mencoba untuk mencari kesibukan yaitu dengan bermain game, namun hal yang tidak di inginkan terjadi, pada saat saya membuka gamenya muncul notif error 0xc00007b. waduhh gimana ini,, saya baru ingat bahwa saya habis restore dan install ulang windows ku. waahhh ini pasti gara gara itu, namun setelah itu saya mencoba beberapa cara diantaranya menginstal ulang microsoft visual c++ namun hasilnya sama saja.

Setelah saya mencari lebih dalam akhirnya saya menemukan sebuah solusi untuk mengatasi error 0xc00007b pada game. dan mumpung saya lagi baik saya juga akan memberikan tutorialnya untuk kalian semua, langsung saja tanpa basa basi lagi kita mulai tutorialnya.
Cara Mengatasi Error 0xc00007b pada Game
0xc00007b 

Cara Mengatasi Error 0xc00007b pada Game :

Pertama anda harus mendownload bahan bahanya disini (size 1,3 MB)

selanjutnya apabila anda telah mendownload file tersebut ikuti langkah langkah dibawah ini :

  1. Extrack file RAR yang di download tadi
  2. Kemudian Copykan file yang ada di Folder System32 ke “C:\windows\system32” milik kalian untuk yang menggunakan windows 32bit / Untuk yang menggunakan windows 64bit silahkan Copykan file di folder syswow64 ke ” C:\windows\syswow64 “
  3. Nah setelah itu silahkan restat PC kalian
  4. Selesai test kembali, dengan cara buka game yang tadi error.
Nah bagaimana mudah bukan? apabila belum berhasil anda bisa berkomentar atau hubungi saya di mana saja, dan apabila ada masalah tentang komputer dan game ataupun yang lainya anda bisa tanyakan kepada saya juga, mungkin saja saya bisa membantu kalian. dan terimakasih sudah berkunjung ya..

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: