Top 5 Game Android Terbaik dan Terpopuler 2017

ALFA ARTS - Top 5 Game Android Terbaik dan Terpopuler 2017 sejak rilisnya adnroid muncul game game dengan gameplay dan grafik yang keren, banyak sekali game game android yang bagus seperti gta sa, coc, get rich dan lainya. walaupun masih kalah dengan game game pc,ps dan konsol lain, game android juga seru karena dapat dimainkan dimanapun. baik dirumah di jalan di sekolah bahkan di WC hahaha.

Saking banyaknya game game android yang rilis membuat kita bingung mau mendownload game apa. pengennya sih download semua, tapi apa daya penyimpanan android yang terbatas, oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kepada kalian informasi tentang game android terpopuler. langsung saja simak dibawah ini

GAME ANDROID TERPOPULER 2017 :

1. GTA SA (Grand Theft Auto: San Andreas)
Game Android Terbaik dan Terpopuler 2017
Game Android Terbaik dan Terpopuler 2017
siapa sih yang ngak kenal sama game yang satu ini game dari rockstar memang sangat populer, gta sa yang sebelumnya rilis pertama di ps 2 kini dapat dinikmati dengan menggunakan smartphone android, game ini telah di download lebih dari 1 juta orang, dengan harga di play store sebesar Rp 79.000,00. Terus apa yang bagus dari gta sa ini? bagusnya adalah game ini dapat di MOD atau di edit atau ditambahkan fitur fitur keren. seperti mod mobil mod map, dan lainya.

2. PES 2017
Game ini juha masuk dalam game yang populer di tahun ini, sebab game ini mirip sekali dengan PES yang ada di PC dan PS, walaupun grafiknya tak sebaik di ps namun gameplaynya dan fitur fiturnya sangat mirip ya..

3. MINECRAFT POCKET EDITION (MCPE)
game yang bergenere petualangan ini juga sangat populer di android ini dibuktikan dengan banyaknya player yang bermain game ini walaupun game ini memiliki harga sekitar Rp 97.000. game ini juga mirip dengan versi pcnya walaupun masih tertinggal bebrapa versi dibanding versi pcnya.

4. CLASH OF CLANS
Tidak diragukan lagi COC masuk ke dalam game game populer di android pasalnya hampir semua orang didunia ini kenal dan bermian game ini. dibuktikan dengan game ini telah di download lebih dari 100juta pengguna di play store, dan mendapat rating 4,5 dengan total penilai 33juta orang,

5. CLASH ROYALE
Sepertinya game game buatan Supercell tidak diragukan lagi kebagusan dan kepopuleranya, clash royale juga masuk ke dalam game terpopuler karena telah dimainkan oleh banyak sekali user.

Nah itulah 5 Game Android Terbaik dan Terpopuler 2017, sebenarnya masih banyak lagi game gamenya namun untuk episode kali ini cukup segini dulu saja ya,, thanks telah berkunjung.

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: