1 Cara Paling Ampuh Semangat Ngeblog

1 Cara Paling Ampuh Semangat Ngeblog



Selamat pagi, siang, sore dan selamat malam dimanapun sahabat blogger berada, oke dari judul udah ketahuan banget ya 1 Cara Paling Ampuh Semangat Ngeblog versi saya sendiri tanpa drekayasa karna ini bukan film yang penuh dengan sandiwara belaka ...Skip>>
kok cuma 1 gan caranya ?? 1 aja dulu diterapin gan...Oke, Semangat ngeblog, Tentu menjadi hal mendasar yang harus kita punya gan, tapi terkadang seiring waktu berganti semangat itu mulai pudar dan hilang, banyak sekali dari kita pasti pernah merasakan juga bagaimana rasanya semangat ngeblog tapi kemudian ngak semangat lagi, blog jadi terbengkalai, cuma gara-apa ? banyak sih sebabnya hehe..ada yang bilang pengunjung sedikit lah (padahal ngeblog baru sebulan gimana mau banyak pengunjungnya), ada juga yang bilang belum pernah pay out, nah itu beberapa alasan kecil yang mungkin pernah kita rasakan gitu lo...

Terus gimana gan ??

Oke mari sekarang kita rubah pikiran yang membuat gak semangat ngeblog kita itu, mungkin sudah banyak kali ya yang membuat artikel berjudul ini yang kaya saya buat ini lo, tapi mungkin hanya sekedar dibaca aja tanpa adanya usaha, saya tau itu, karna saya juga, ya...pernah mengalaminya gitu lo.. Saya juga tau kalo misalkan nihh para mastah-mastah share penghasilan Google Adsense mereka yang waduh,, bisa beli cendol sama gerobaknya-gerobaknya, pasti dalam diri kita tu timbul rasa semangat, dan saya tau itu, karna ya .. saya mengalami..

Tapi sob !! Semangat ngeblog itu gak bertahan lama, saya tau itu, karna ya ..saya pernah mengalami.. jangan mikir duit dulu gan, Nah kata-kata ini juga mungkin pernah aganagan denger juga "jangan mikirin duit dulu" kata mastah-mastah juga ini sih, memang sih dalam blogging kita juga gak boleh terlalu mikirin duittttt terus, kenapa ya karena kalo ngeblog, apalagi yang baru mulai ngeblog pasti pikirannya duiit mulu, nah kita kesampingkan dulu pikiran itu, yang harus kita pikirkan gimana caranya menghasilkan artikel-artikel yang berkualitas, untuk menarik para pengunjung.

Kalau bukan duit apa lagi yang kita pikirkan ?

Ini belum bisa menghasilkan artikel berkualitas atau bahkan  masih copas dan menarik pengunjung sudah mikirin duit, jangan dulu sob !! copas boleh tapi ya, jangan sama kata-kata dalam artikel yang dicopas gitu lo.. intinya semangat ngeblog itu penting dan seperti yang saya bilang tadi buat artikel yang berkualitas. Nah buat sahabat-sahabat blogger yang masih baru, termasuk saya juga, harus menanamkan rasa semangat ngeblog itu, karna apa ?? orang lain aja bisa masa kita gak bisa.. untuk itu saya disini akan memberikan tips supaya kita semangat Ngeblognya.. looo dari tadi belum to tipsnya ?? ya belum saya tadi hanya basa-basi saja hehehe..

Cepetan gan udah gak sabar !!

Oke ini mungkin bukan hanya sekedar tips ya, tapi juga pengalaman pribadi saya, saya dulu sempat mempunyai beberapa blog yang sekarang sudah tidak terurus lagi karena ya itu tadi kurangnya semangat ngeblog saya. dulu saya pertama ngeblog semangat banget, tiap hari update, itu waktu semangat-semangatnya gan tiap hari juga lihat statistik (blogger baru). tapi seiring waktu kurang lebih 1 bulan, semangat itu hilang gan kenapa ya itu tadi gan mikirin penghasilan terus dikit-dikit lihat situs penyedia periklanan buat cek saldo. dan akhirnya blog terbengkalai, di kemudian harinya juga sama buat blog baru karna lihat para mastah share penghasilannya tapi khirnya sama saja, intinya jangan mikirain duit dulu," artikel berkualitas, pengunjung banyak pasti nanti duit ngalir sendiri" oke ini adalah tips yang saya pakai buat jadi penyemangat ngeblog saya, loo belum too tipsnya ?? sabar gan dalam ngeblog kita harus sabar dan berdoa gan serta di bumbui dengan semangat.

Terus Apa 1 cara ampuhnya gannn kok lama ??

Untuk Cara Agar Semangat Ngeblog yang saya pakai adalah mengganti nama domain saya gan menjadi domain TLD (Top Level Domain), kenapa ini saya jadikan tips ampuh? Apakah bisa Membuat kita menjadi semnagat ngeblog, jadi begini saya ilustrasikan sebagai seorang yang pelajar yang ingin menjadi juara kelas, bagaimana caranya, caranya adalah belajar. begitupun dengan mengganti domain TLD saya ilustrasikan "SAYA HARUS BISA MEMPERPANJANG DOMAIN SAYA TAHUN DEPAN DENGAN PENGHASILAN DARI ARTIKEL YANG SAYA BUAT". Terkadang untuk mendapatkan sesuatu yang di inginkan harus dengan memaksakan diri gan, Sesuatu yang besar tidak akan tercapai tanpa adanya pengorbanan, nah seorang pelajar tadi tentu akan belajar lebih giat lagi supaya menjadi juara kelas, seperti halnya saya, saya akan berjuang membuat artikel yang berkualitas dan mendatangkan banyak pengunjung untuk bisa mendapatkan recehan untuk memperpanjang Domain saya tahun depan. Saya tegaskan sekali lagi Tidak ada kesuksesan yang besar tanpa pengorbanan yang besar pula..

Apaa ganti domain ??

Domain muahal broooo !! semahal apa ?? itu tidak akan semahal yang akan kita dapat nantinya, berapa harga domain ?? saya beli domain diRumahweb.com, gak terlalu kok 115K per tahun ditambah dengan keamanan Whoais atau apalah itu setahun 10K dan pajaknya saya lupa, totalnya senilai 135.500...Larang banget gan Ora duwe duit (Mahal banget gan gan punya uang), saya juga berpikiran seperti itu gan, tapi pikiran itu saya buang, 135.000/tahun kalau sebulan ?? sebulan cuma 11.250 rupiah saja, murah kan, ngak sebanding sama jatah kuota internet atau rokok agan selama sebulan ?? nah untuk itu mari sekarang kita serius dalam ngeblog,,,semangat pantang menyerah dan gak ada alasan untuk tidak ganti domain. Kesuksesan pasti akan datang..Amin..

Sekian tips 1 Cara Semangat Ngeblog dari saya, semoga ada manfaatnya dan berkah buat kita semua. Semoga kalian juga mempunyai semnagat ngeblog yang tinggi dan menjadi orang yang sukses tentunya, Disini saya cuma berbagi pengalaman pribadi, dan kalau mau diikutin ya silakan. Silakan berkomentar dibawah jika agan-agan semua mempunyai cara yang agan pakai, mari kita berbagi bersama dan sukses bersama gan.
"Tidak ada kesuksesan yang berarti tanpa ada nya pengorbanan yang besar"
  

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: