AZ Screen Recorder No Root 4.8.5.3 Premium Apk Free Download

AZ Screen Recorder No Root 4.8.5.3 Premium Apk Free Download


AZ Screen Recorder No Root 4.8.5.3 Premium Apk Free Download
Sekilas kita tau banyak sekali aplikasi perekam layar di Android yang bertebaran saat ini, berbagai fitur yang ditanam juga menjajikan, tapi sering kali ada saja kendala yang harus dikorbankan untuk mendapatkan itu semua. ya ! Android yang sudah di root menjadi syaraat utama untuk mendapatkan suatu fitur tertentu di aplikasi sejenis perekam layar ini.

Tapi itu semua tidak berlaku di AZ Screen Recorder No Root 4.8.5.3 Premium Apk Free Download ini, Sebuah aplikasi perekam layar Android tanpa harus root terbaik yang mempunyai segudang fitur yang disajikan. Aplikasi ini dapat merekam Video dengan resolusi 1920 x 1080 (Full HD) di 60 FPS, Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan, memiliki interface di layar layaknya quick kball seperti menu milik HP Xiaomi, sangat memudahkan penggunaan aplikasi ini, didalam quick ball milik AZ Screen Recorder No Root, terdapat beberapa menu seperti : pengaturan, Menu untuk screenshot yang tentusaja untuk mengambil tangkapan layar, menu rekam layar tentu saja untuk merekam layar, menu galeri untuk membuka file yang telah kita rekam, nah yang terakhir ini adalah menu yang saya suka, layaknya seperti Bundicam yang dapat merekam layar dan wajah kita menjadi fitur unggulan aplikasi ini caranya gampang pilih menunya seret dimana kita ingin menempatkan rekaman wajah kita, dan pilih rekam pada quick ball.

Aplikasi AZ Screen Recorder No Root 4.8.5.3 Premium Apk Free Download memang pantas untuk disebut sebagai aplikasi perekam layar rerbaik, sangat cocok sekali buat kamu yang suka bikin tutorial-tutorial di Hp, dan tentunya aplikasi ini akan kamu dapatkan gratis di sini, tunggu apa lagi jika kamu memang tertarik untuk mencoba aplikasi ini slakan di download di akhir postingan ini.

Screenshot

Keterangan
  1.  Menupengaturan, banyak pengaturan-pengaturannya, mulai dari menyesuaikan resolusi, mengaktifkan microfone dll.
  2. Menu screenshots, ya sudah pada tau ya, untuk mengambil potret tangkapan layar.
  3. Menu rekam, ini fungsinya untuk merekam layar
  4. Menu gallery, tempat menyimpan file screenshot ataupun video hasil rekaman dari AZ Screen ini.
  5. Camera, fungsinya untuk mengaktifkan camera untuk merekam  wajah kita sendiri gan, kemudian untuk merekammya bisa menggunakan kombinasi tombol no 3.


Syarat install

  • Untuk menginstall aplikasi ini dibutuhkan Android 5.0 (lollipop) atau yang lebih tinggi

cara install

  • Download aplikasinya sesuai kerakteristik bit pada processor kamu
  • hapus Jika sudah menginstall Az screen Recorder versi lama
  • Install sampai selesai
  • jalankan nanti ada suatu perintah, pilih saja Grant permission, kemudian pilih permision manager, pada Display pop-up window pilih Accept, ikuti gambar di bawah ini:




  • Done, selamat berkarya
Download
Zippyshare 

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: