GAME BARU: Spider-Man akan Rilis 2018

GAME BARU: Spider-Man akan Rilis 2018

Dalam waktu dekat para pecinta game pahlawan atau di sebut dalam ciptaan marvel. game ini secara resmi akan rilis pada tahun 2018.
setidaknya inilah yang sudah di sampaikan oleh developer game insomniac games dalam konferensi pers sony di panggung electronic entertaiment expo (E3). di acara inilah insomniac games mengumumkan serta pemutaran video gameplay game spider-Man untuk pertama kalinya. 

http://www.ifullgame.com/2017/07/game-baru-spider-man-akan-rilis-2018.html
dalam video berdurasi sekitar delapan menit. terlihat aksi spider-man di sebuah situs konstruksi bangunan. spider-man pun terlihat lihai dalam menghabisi musuhnya. dengan kemampuan jaring laba-labanya serta bertarung layaknya seri batman.

tak hanya menonjolkan aksi seru dalam pertarungan. dalam adegan yang seru pula ketika spider-man sedang mengejar helikopter yang sedang melarikan diri. pada saat itu para developer memberikan waktu maka spider-man harus ecpatdalam melakukan pengejaran ini sangatlah menantang banyak fitur baru dan kemampuan khusus yang lebih menantang. dimana anda harus tangkas dan cepat menekan tombol yang ada di layar.

apa yang di ceritakan dalam game spider-man ini memang berbeda dengan spiderman : Homecoming. di kutip dari detikNET dari gamespot. game ini mengisahkan perjalanan peter parker yang sudah berpengalaman dan bisa menguasai jati dirinya sebagai soerang spiser-man.

dari mulai melintasi lingkungan dengan gerakan mirip parkour. ke pertarungan baru dari kepingan blockboster. ini adalan game spiderman tidak seperti yang pernah anda mainkan game ini berbeda. game yang sangat membuat penasaran akan ttantangan secar 3 Dimansi. 

dalam kasus ketika pasar piter parker di tangkap musuh, pada saat itulah kekuatan dari spider-man akan benar-benar terlihat. seperti adanya infeksi racun yang tidak pernah ada di seri sebelumnya game ini nantinya akan hadir di PS 4 dan PC pasti para gamer tidak sabar untuk memainkannya kabar game ini akan rilis pada awal tahun 2018.

NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: