Game Far Cry 5 akan Rilis 2018

Game Far Cry 5 akan Rilis 2018 

Pada game Far Cry 5 tidak akan berlangsung di daerah eksotis yang jauh seperti Far Cry 4's Kyrat, atau setting sejarah kuno seperti di Far Cry Primal. tapi kali ini Far Cry 5 akan melakukan aksinya di  AS A. Fiksi Wilayah Hope County, seorang yang bernama Montana dilemparkan ke dalam kekacauan oleh sebuah kultus yang dikenal sebagai Proyek di Gerbang Eden, yang dipimpin oleh Bapa Joseph yang karismatik yang mendukung fanatisme agama dan melakukan pembuatan dan perakitan senjata api bertenaga misil. Sebagai wakil sheriff terbaru Hope County, Anda harus bersekutu dengan orang-orang kota yang terlantar untuk mencatat Gerbang Eden dengan cara yang paling kacau - termasuk serangan udara dan pengeboman berjalan di pesawat yang dapat dipindai, anda dapat mengambil berbagai senjata tidak hanya senjata militer anda dapat mengambil senjata pertyanian seperti cangkul parag garpu rumput dan palu. 


http://www.ifullgame.com/2017/07/game-far-cry-5-akan-rilis-2018.html
Game ini nantinya akan tayang dengan berbagai keseruan yaitu:

Dalam demo E3 pada game Far Cry 5, hal pertama yang akan anda jumpai adalah adanya penambahan fitur baru pada game ini yang berupa senjata yang lebih banyak dan keren dan anda juga dapat menyewa teman.

Sebelum memulai misi,pemain akan mendapat 3 sahabat yaitu: Grace Armstrong, seorang sniper yang mampu membunuh musuh dalam jarak yang sangat jauh dengan akurat, Nick Rye, seorang pilot yang bisa menukik dengan pesawatnya untuk menjatuhkan bom dan menyemprot tembakan senapan mesin yang menghancurkan, Dan Boomer, seorang yang akan masuk secara diam-diam dalam markas musuh ini adalah kemampuan yang dimilikinya yaitu dapat menyamar dengan sangat baik anda akan sangat merasa di tantang akan hal ini.

Kami pergi menemui Nick, yakin bahwa dia adalah orang yang paling mampu menyebabkan kerusakan yang kacau dan meluas. karna itu kami memilih nike sebagai teman kami.

Pilih temanmu?

Begitu teman sudah di pilih, kalian akan di kirim ke Fall's End, sebuah kota di Hope County yang dikuasai oleh kultus religius yang mengerikan dan sangat membutuhkan pertolongan kami. Anda memulai level dari posisi yang sangat tinggi dan kami dapat mensurvei kekacauan dan kehancuran yang dialami orang-orang Fall's End di tangan kultus.
http://www.ifullgame.com/2017/07/game-far-cry-5-akan-rilis-2018.html

Ini mungkin langkah yang bagus karena kami akan melakukan serangan bom di kota kaltus yang sudah merusak kota ini.

setelah bom sudah di letakan maka pasukan musuh akan siap serta waspada pada saat itulah perang sebenarnya terjadi.

Tidak mengherankan, anggota kultus segera bereaksi dan mulai mencalonkan diri, menembaki kami. Pada titik inilah kami mulai mempertanyakan keputusan kami untuk langsung membunuh semua musuh yang terlihat, keraguan diri yang diperburuk oleh perwakilan Ubisoft yang dengan hati-hati mengingatkan kami bahwa pendekatan yang lebih tersembunyi juga merupakan pilihan.

Pada titik di mana kami meringkuk di balik truk, kami memutuskan untuk menggunakan keahlian rekan kami Nick Rye. Dengan menargetkan salah satu anggota kultus di pusat kota, kami menekan tombol yang akan mengarahkan Nick untuk menembak dari pesawatnya. Beberapa saat kemudian, sebuah ledakan yang memuaskan terjadi dan kami berhasil menyelamatkan diri dari beberapa musuh sekaligus.

Mengetahui Nick ada di sana untuk dibuat kembali membuat lebih mudah untuk mengambil pendekatan tempur yang berani namun menggembirakan untuk berjalan langsung ke tempat terbuka dan menembaki musuh dengan ditinggalkan.


Menciptakan ruang yang aman

Karena itu, kami bisa membebaskan Fall's End dengan cukup cepat, setelah itu menjadi tempat yang aman untuk mengeksplorasi dan berinteraksi dengan NPC. Setelah mengobrol dengan teman lain yang mungkin, pelayan bar Mary May, kami berjalan turun untuk menemui Nick Rye untuk mencoba bentuk pertempuran lain dalam permainan ini: dogfights udara.

Dalam perjalanan menemui Nick, kami menemukan seorang wanita dilecehkan oleh anggota kultus di pinggir jalan. Pertemuan seperti ini dalam permainan memang umum terjadi dan meski Anda tidak perlu berhenti dan turun tangan membantu setiap \orang yang Anda lihat, sulit untuk tidak melakukannya.

Pertarungan udara

Ketika akhirnya kami sampai di langit dengan pesawat yang di kendarai nike, kami dengan pesawat Nick menyenangkan dan juga sedikit memusingkan. Jumlah senjata yang yang ada di pesawat akan membuat Anda merasa tak terkalahkan namun mengejar pesawat lain melalui langit pada orang pertama membuat kami melingkar di udara lebih lama dari pada keseimbangan keseimbangan kami.

Menjadi frustasi sehingga kami tidak bisa memperkecil pemandangan yang lebih luas dari langit untuk menemukan musuh kita lebih cepat, meskipun mungkin jika kami lebih bersedia untuk memperlambat pesawat turun, kami mungkin telah mendapati keseluruhan pengalaman kurang menimbulkan stres.

Pertarungan yang familiar

Selain fitur senjata baru untuk disewa dan pengaturan kontroversial, Far Cry 5 tidak benar-benar berbuat banyak untuk mengubah pertarungan. Ini belum tentu hal yang buruk dan pasti ada rasa 'jika tidak rusak jangan memperbaikinya.' Tidak pernah ada yang salah dengan kontrol orang pertama Far Cry.

Selain itu, ini adalah cara mudah untuk menambahkan keragaman untuk diperangi - terserah pada Anda untuk memilih teman yang paling sesuai dengan gaya bermain Anda dan bergantung pada siapa yang Anda pilih dapat benar-benar mempengaruhi cara Anda memutuskan untuk mengatasi area tertentu. Seandainya kita mengambil penyair Grace sebagai teman kita, kita tidak akan terlalu kuatir pada saat bersama nike karena nike sangat profesional dalam mengendalikan pesawat.

hubungan antar teman

Selain dari apa yang kami alami, kami diberitahu oleh perwakilan Ubisoft bahwa merekrut teman dan menjalin hubungan dengan mereka akan menjadi bagian besar dan menarik dari permainan. Terserah Anda, kemudian, untuk mengamankan teman yang paling Anda sukai dari sisi Anda dan, yang lebih penting, tetap di sisi Anda.
http://www.ifullgame.com/2017/07/game-far-cry-5-akan-rilis-2018.html

Selain menggunakan teman dalam mode single player, pemain juga bisa mengajak teman mereka bermain game bersama mereka dalam mode co-op tentunya melalui multiplayer.

Far Cry 5 juga akan menampilkan elemen berburu yang biasa kita lihat dalam franchise dan pertemuan satwa liar lagi akan menjadi bahaya lain di dunia game, begitu pula fanatik religius. Pemain akan diberi kesempatan untuk menciptakan karakter mereka sendiri di awal permainan, menentukan jenis kelamin dan penampilan.

Dari waktu singkat kami dengan permainan, kami mendapat kesan bahwa narasi baru Far Cry yang kontroversial, dikombinasikan dengan pertarungan yang lebih bervariasi yang dimungkinkan oleh senjata baru untuk disewa, memiliki potensi untuk menghirup udara segar ke dalam seri yang telah lama berjalan.


Gameplay

Ini akan menjadi petualangan open word seperti judul Far Cry sebelumnya dengan berbagai jenis kendaraan yang bisa Anda gunakan untuk mengeksplorasi, mulai dari truk dan mobil sport hingga pesawat dan kapal yang dilengkapi senjata.

Berburu dan mengemudi

Menurut Ubisoft, kendaraan dan senjata akan dapat disesuaikan (lebih dari yang mereka lakukan pada game Far Cry sebelumnya), jadi akan sangat menarik untuk melihat apa yang bisa kita lakukan dengan mereka.

Berburu juga akan membuat kembalinya, dengan pemain mampu memancing dan menembak binatang liar yang mereka hadapi saat menjelajah.

Senjata untuk disewa

Juga akan ada senjata untuk menyewa elemen permainan.

http://www.ifullgame.com/2017/07/game-far-cry-5-akan-rilis-2018.html
Masing-masing karakter yang dapat direkrut ini memiliki cerita dan motivasi mereka sendiri sehingga pemain harus berinteraksi dengan mereka dan membentuk hubungan untuk meyakinkan mereka untuk membantu daripada memiliki akses langsung ke mereka.

Begitu mereka berada di pihak Anda, Anda bisa memilih teman-teman ini untuk bergabung dengan Anda di dunia permainan. Masing-masing memiliki keahlian yang berbeda untuk ditawarkan dan terserah Anda untuk memutuskan mana yang paling banyak memuji gaya bermain Anda.

Ketika mereka bertarung di samping Anda, Anda bisa mengarahkan mereka menggunakan kontrol d-pad sederhana, menginstruksikan mereka musuh mana yang ingin Anda ambil tanpa harus melakukan pekerjaan itu sendiri.

Ini adalah fitur menarik dan permainan yang berubah-ubah karena semakin banyak variasi yang dibutuhkan untuk pertempuran yang tidak banyak berubah.

Penciptaan karakter

Kami telah diberitahu bahwa pemain akan dapat menciptakan karakter mereka sendiri di Far Cry 5 dengan pilihan jenis kelamin dan beberapa tingkat penyesuaian penampilan.


NB jika ada link not found, beritahu admin dengan berkomentar

Subscribe dulu yak biar greget..: